Daftar Surat Menyurat ITK

2025
NoJenis Dokumen
1Nota Dinas Revisi SK Beban Mengajar Gasal 24/25
2Nota Dinas Permohonan SK Pembimbing dan Penguji TA Gasal 24/25
3Permohonan Saksi Pelantikan/Pengambilan Sumpah Jabatan
4Nota Dinas Permohonan Ralat Nilai
5Undangan Germas 10 Januari 2025
7Surat Keterangan Kerja Samsu Dlukha
8Undangan Rapat Penetapan dan Pembagian Tugas PPK Tahun 2025
9Undangan Tata Kelola Fakultas dan LPMPP
10Undangan Sosialisasi Cuti dan Penggunaan KOP Kode Surat dan Stempel
11Nota Dinas Permohonan SK Pembimbing dan Penguji MBKM Gasal 24/25
12Undangan Rapat Pimpinan Unit 5 Februari 2025
13Permohonan Kerja Sama Rektor UNS
14Permohonan Data Pasang Surut Pulau Rote
15Surat Keterangan Bebas UKT
16Undangan Tindak Lanjut Efisiensi Anggaran
17Undangan Rapat Persiapan Penerimaan MMT
18Undangan Pejabat ITK Evaluasi Peraturan Rektor Tentang UKT
20Himbauan Pengisian Data IKU ITK Tahun 2024
21Undangan Rapat Pembentukan ZI Fakultas
22Nota Dinas Tindak Lanjut Undangan Kuliah Umum 4 Maret 2025
23Undangan Rapat Pimpinan Unit 5 Maret 2025
24Undangan Rapat Koordinasi Pengelola Keuangan
25Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2025
26Kunjungan dan Konsultasi Proses Pengajuan BLU ITK
27Nota Dinas Permohonan Perjadin M Zulfikhar
28Undangan Rapat Koordinasi Anggaran Pasca Relaksasi Kebijakan Efisiensi
29Undangan Rapat Koordinasi Laporan Pelaksanaan UTBK-SBNT
30Undangan Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pegawai ITK dan Halal Bihalal
31Undangan Rapat Rekomendasi Hasil Akreditas Prodi Teknologi Pangan
32Surat Rekomendasi Intan Dwi Wahyu
33Surat Rekomendasi Andi Idhil
34Undangan Pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional
35Surat Rekomendasi Ainun Zulfikar
36Surat Rekomendasi Ainun Zulfikar
37Permohonan PDLN Rizqy Romadhona Ginting
38Undangan WR UNMUL Pertemuan Tindak Lanjut Persiapan Rakor FORPIMAWA
39Undangan Pejabat ITK Pertemuan Tindak Lanjut Persiapan Rakor FORPIMAWA
40Penyampaian Usulan Clearance Anggaran TIK
41Surat Rekomendasi Devi Triwidya
42Undangan Pengukuhan DWP ITK
43Undangan Gladi Bersih Pengukuhan DWP ITK
44Permohonan Silaturahmi dan Audiensi Walikota Balikpapan
45Undangan Persiapan Kegiatan Sosialisasi Antikorupsi
46Undangan Rapat Persiapan Sarpras Gedung B C D
47Undangan Mentri Dikti Peresmian Labter 2
48Undangan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila
49Surat Keterangan Intan Dwi Wahyu
50Undangan Peningkatan Kualitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan
51Permohonan Silaturahmi dan Narasumber Kepala OIKN
52Undangan Rapat Pimpinan Unit 10 Juni 2025
53Permohonan Silaturahmi dan Audiensi Ketua DPRD Kota Balikpapan
54Undangan Dekan Fakultas Peresmian Labter 2
55Permohonan PDLN Fadeli Muhammad Habibie
56Pengumuman Jadwal Wawancara SUMMIT ITK
57Rintisan ISBI Kalimantan Timur
58Undangan Koordinasi Hasil Seleksi Mandiri Camaba SUMMIT ITK
59Undangan Rapat Koordinasi Awal Pembangunan Apartemen Mahasiswa
60Undangan Audiensi dan Silaturahmi DPRD Provinsi Kalimantan Timur
61Permohonan Peminjaman Fasilitas dan Sarana di IKN
62Permohonan PDLN Andromeda Dwi
63Nota Dinas Rekomendasi Langganan E-Journal
64Penyampaian Usulan Clearance Anggaran TIK
65Undangan Rapat Pimpinan Unit 4 Juli 2025
66Surat Keterangan Kerja Prof Agus
67Undangan Launching SIRAMA ITK
69Nota Dinas Pemasangan Kabel LAN Rumah Dinas Kabiro
70Usulan Pembukaan Prodi Akademik
71Pakta Integritas Pembukaan Prodi Baru
72Penyampaian Hasil Perhitungan Kebutuhan JF Arsiparis
73Surat Keterangan DAAD Prof Agus
74Surat Keterangan Prof Agus DAAD
75Tanggapan Usulan Staff Ahli Rektor Kepala Pusat Studi Pengembangan Industri ITS
76Permohonan Audiensi Terkait Akses Jalan ITK dan Ruislag Tanah PLN
77Permohonan SK Pembina Kemahasiswaan FRTI
78Usulan Beasiswa LPDP Targeted PNS ITK
79Surat Rekomendasi Pimpinan Amalia Nur Kumalaningrum
80Permohonan Pembiayaan Kegiatan HUT RI DWP ITK
81Surat Keterangan Beasiswa LPDP PNS ITK
82Revisi Permohonan Izin PDLN Rektor
83Permohonan SK Pengelola Keuangan
84Undangan Mendampingi Rektor Kunjungan Kanwil DJPb Kaltim
85Permohonan Peminjaman Fasilitas Kesehatan Ketua PMI
86Permohonan Narasumber Seminar Kesehatan Kepala Puskesmas Kariangau
87Kesediaan Menjadi Dewan Juri Putri Kampus Indonesia 2025
88Mohon Persetujuan Mengikuti P3N LEMHANAS RI
89Pengantar Pemeriksaan Kesehatan Kepala RSKD
90Undangan Juri Lomba dan Narasumber Sosialisasi AD/ART DWP
91Undangan Lomba Masak Nasi Goreng Pimpinan ITK
92Undangan Pemateri Sosialisasi Kepala PT BSI
93Permohonan Penugasan Juri Lomba Masak Nasi Goreng Koorprodi Tekpang
94Permohonan Penugasan Juri Lomba Masak Nasi Goreng Ketua IIK BSI
95Kesediaan Mengikuti Pendidikan P3N Gubernur LEMHANAS
96Permohonan Kunjungan Eksplorasi Riset Ke OIKN
97Permohonan Silaturahmi dan Audiensi Kapolda Kaltim
2024
NoJenis Dokumen
1Surat Tugas Diskusi Inisiasi kerjasama ITK dan lembaga ketahanan nasional 28-30 Januari 2024 di Lembaga Ketahanan Nasional Jakarta
2Dispensasi Perkuliahan
3Pelaporan Data Dosen Mengajar di Luar Kampus ITK
4Evaluasi Batas Waktu Studi Mahasiswa Semseter Gasal 2023/2024
5Pemberitahuan Mahasiswa Dispensasi
6Balasan Izin Cuti Studi
7Verifikasi Data Penerima KJMU
8Pemberitahuan Penerima KJMU Tahap II Tahun 2023
9Permohonan Pengembalian Bantuan Biaya Hidup KIP 2023
10Evaluasi Pelaporan Nilai Mahasiswa Semester Gasal 2023/2024
11Penyampaian Pengusulan Tarif Uang Kuliah Tunggal UKT dan Tarif Iuran Pengembangan Institut IPI
12Usulan Revisi Anggaran
13SPTJM Kebenaran Revisi Anggaran Tahun 2024
14Verifikasi Data Penerima KJMU
15Pemberitahuan Penerima KJMU Tahap II Tahun 2023
16Surat Pernyataan Tanggung Jawab Pencairan & Penggunaan Dana Pembayaran Tunjangan Kinerja PNS ITK januari 2024
17Surat Pengantar Permohonan Penambahan Keanggotaan BPJS
18Surat Pendebitan Rekening
19Laporan Saldo Rekening Dana Rutin
20Pengajuan Pencairan Dana PNBP Tahap I TA 2024
21Pengajuan Maksimum Pencairan dana PNBP Tahap I TA 2024
22Surat Penunjukan Admin Aplikasi Sentuh Tanahku
23Edaran Perencanaan Uang Muka Kegiatan TA 2024 Di Lingkungan ITK
24Pendamping Penyusunan Statuta
25Jadwal Pelatihan Pusdiklat
26Surat Balasan Penawaran Menjadi Tuan Rumah Lokakarya
27Pengumpulan Data Inovasi Agen Perubahan Zona Integritas ITK
28Pakta Integritas Beasiswa kemendikbudristek Ice Institute Merdeka Belajar Untuk Semua Tahun 2024
29Surat Balasan Perihal Izin Prog. IM3 Poundfit With College
30Penyelesaian Penendatanganan MoU
31Undangan Pembukaan Prod1
32Pertimbangan Senat Perguruan Tinggi Tentang Pembukaan Prodi
33Pengajuan Hibah Pengembangan Insfrasrtuktur
34Laporan Daya Serap Keuangan/Fisik Hibah Provinsi Kaltim Tahun 2023
35Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Negara ITK Tahun 2023
36Balasan Dispensasi penugasan Relawan Pajak Tahun 2024
2023
NoJenis Dokumen
1Surat Tugas Program Bantuan Sosial KIP Kuliah & Pemadanan Data PDDIKTI 18-20 Oktober 2023 di Jogjakarta
2Permohonan Tenaga Kesehatan
3Penawaran Penyediaan Photobooth
4Permohonan Audiensi
5Kegiatan Evaluasi Administrasi Pekerjaan Labter II ITK
6Permohonan Narasumber Kuliah Umum
7Permohonan Bantuan Juru Bahasa Isyarat
8Permohonan Pengisi Acara
9Permohonan Peniadaan Kegiatan
10Permohonan Pengamanan Proyek Strategis
11Permohonan Izin dan Pemberitahuan Dokumentasi Kegiatan
12Permohonan Penerjemah Bahasa Isyarat
13Permohonan Narasumber
14Permohonan Menggunakan Jalur VIP
15Permohonan Konsultasi Aplikasi SEPIA
16Pengisian Lembar Tindak Lanjut Hail SKM
17Pernyataan Keterlambatan Pengajuan Akreditasi Program Studi Rekayasa Keselamatan S1
18Permohonan On-site Visit ASIIN Cluster A-C
19Surat Pernyataan Beasiswa Merdeka Belajar
20Permohonan PATWAL
21Rekomendasi dan Pernyataan Komitmen Mendukung Program IISMA 2023
22Permohonan Keringanan Uang Kuliah Tunggal Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2023
23Permohonan Keringanan Uang Kuliah Tunggal Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2024
24Berita Acara Pertimbangan/Persetujuaan Senat ITK
25Permohonan Bantuan Narasumber kegiatan Pendampingan SPBE
26Tindak lanjut Persetujuan Pemanfaatan BMN pada Institut Teknologi Kalimantan
27Dosen Pendamping Program MSIB 4 Tahun 2023
28Laporan Biaya KIP 2022 & Pergantian Wakil Rektor Bidang Non Akademik
29Permohonan Pengajuan SK Akreditasi
30Surat Undangan ITK OPEN HOUSE 2023
31Penyampaian Usulan Penjabat Sebagai Wakil Rektor 2023-2027
32Permohonan Narasumber SNPBM
33Permohonan Benchmarking Upaya Peningkatan Keterbukaan Informasi Publik
34Surat Tanggapan Permohonan Kunjungan
35Permohonan Kunjungan SPI
36Permohonan Asesor BKD
37Pelaporan Data Aktivitas Mahasiswa Semester Gasal 2023/2024
38Rekomendasi Mendaftar BPI Kemendikbudristek Pendidikan PTA
39Undangan Rapat Koordinasi dan Konsultasi Pembangunan Labter II ITK
40Undangan Evaluasi Proses Pembangunan Gedung Labter II ITK
41Surat Konfirmasi Status Mahasiswa
42Peningkatan Layanan Publik ITK
43Permohonan Narasumber SNPMB
44Balasan Permohonan Tim Pelaksanaan Riset
45Surat Keterangan Masa Kerja
46Surat Izin Mengikuti Program Sertifikasi Kompetensi Teknis Tahun 2023
47Pengajuan Akun Operator Kompetisi
48Persetujuan Permohonan Bantuan Narasumber Keguiatan Pendampiangan SPBE
49Permohonan Pengawasan Proyek Strategis
50Permohonan Tenaga Ahli Pendamping
51Izin Mengikuti Sertfikasi Kompetensi Teknis Tahun 2023
52Pelaporan Aktivitas Mahasiswa PDDikti
53Pelaporan Data Aktivitas Mahasiswa Semester Gasal 2023/2024
54Pengajuan Optimalisasi Proyek SBSN TA 2023
55Permohonan Audit Pisah Batas Pekerjaan Fisik ITK
56Konfirmasi Data IP Public Server PTN & PIC Host to Host
57Permasalahan Penajuan Akreditasi di SAPTO
58Proposal Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Untuk membantu Mahasiswa Berkebutuhan Khusus TA 2023
59Kesanggupan Mengikuti Program Akselerasi Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Pendidikan Tinggi Mendukung Kampus Merdeka Mandiri Tahun 2023
60Proposal Program Pengembangan Model Mata Kuliah Wajib Kurikulum 2023
61Balasan Izin Aktif Kembali
62Balasan Izin Pengunduran Diri
63Permohonan Penetapan Status Penggunaan BMN Selain Tanah Dan/atau Bangunan Pada ITK
64Permohonan Surat Pernyataan Kesediaan Menerima Alih Status BMN Berupa Rumah Susun Sewa Dan Meubelair Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
65Pernyataan Kesediaan menerima Alih Status Barang Milik Negara (BMN) Berupa Rumah Sewa Dan Meubelair Kementeriaan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
66Permohonan Surat Pernyataan Kesediaan Menerima Alih Status BMN Berupa Rumah Susun Sewa Dan Meubelair Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
67Penyampaian Lampiran Dokumen Pendukung Serah Terima Rumah Susun Sewa ITK
68Surat Pernyataan Penyelesaian Tagihan SPM
69Surat Keterangan Pembayaran UKT
70Surat Pemberitahuan Penerima Beasiswa Kaltim Tuntas
71Surat Keterangan Pembayaran UKT
72Pengumuman Perpanjangan Pembayaran UKT Semseter Genap 2022/2023
73Permohonan Pembayaran Beasiswa
74Pemberitahuan Minimum Saldo Tabungan
75Pemberitahuan Pengembalian Kelebihan UKT
76Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM)
77Balasan pembatalan Pengunduran Diri
78Permohonan Pembukaan Periode Pelaporan Feeder PDDikti
79Surat Keterangan
80Balasan izin Pengunduran Diri
81Permohonan Kode E-Billing untuk Pengembalian dana Biaya Pendidikan mahasiswa Pengganti KIP-K Gasal 2022
82Balasan Permohonan data Komentar IPD
83Yudisium Institut Semester Gasal 2022/2023
84Balasan Permohonan Ijin Penelitian Tesis
85Konfirmasi Data Seleksi Wawancara Beasiswa Afirmasi
86Pelaporan Monitoring Perkuliahan Pekan Ke - 14
87Permohonan Izin Melakukan Pengambilan Data Untuk Tugas Akhir
88Pemberitahuan hasil Seleksi Beasiswa Bank Indonseia 2023
89Jadwal pembagian Jas Almamater Angkatan 2019 s.d 2022
90Undangan Klarifikasi Lanjutan Terduga Pelaku Kecurangan Akademik
91Permohonan Izin Melakukan Pengambilan Data Untuk Tugas Akhir
92Dispensasi Perkuliahan
93Pengumuman Pengambilan KTM Susulan Mahasiswa Angkatan 2020-2021 Tahap 2